moto dalam hidup

Mungkin setiap orang diantara kalian pasti memiliki 1 motivasi yg melandasi hidup kalian mulai dari membuka mata hingga malam menjelang. begitupun gw juga memiliki motivasi dalam hidup gw yg biasanya gw ambil dari lirik lirik lagu yang kalau gw denger tuh lirik artinyabisa di buat menjadi motivasi hidup. walaupun terkadang hidup di dunia yg fana ini suka berubah ubah (macam satria baja hitam aja ya ?) kadang kita diatas dan kadang kita dibawah. namun tetaplah kita berpegang pada motivasi yg selalu menjadi landasan kita di samping ibadah (mumpung lagi taubat).

yapp kembali lagi ke motto hidup gw yg selalu gw pegang adalah Janganlah pernah mempersulit hal g memang dasranya sudah dipermudah, namun janganlah pula teralalu menganngap itu mudah bagi kalian. so make it so happy with the day 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s